Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Posted by Unknown Kamis, 25 April 2013 0 komentar
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID - Halo sobat, kali ini saya akan merekomendasikan anda untuk mengikuti Kontes Humor JOKES.web.Id yang berhadiah ratusan juta rupiah lho!

tapi sebelumnya saya akan menjelaskan kepada Anda apa sih itu JOKES.web.id?
Jokes.web.id itu salah satu website tempat berkumpulnya atau lebih tepatnya tempat dimana kita dapat berbagi suatu cerita lucu, makanya dinamakan Senyum ketawa ala Indonesia
Lihat gambar :
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID Terus bagaimana cara berbaginya?
Gampang saja, silahkan buka Jokes.web.id 
Pada bagian Atas Klik LOGIN ,seperti ini :
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID 
dan sesudah itu akan Ada 3 Pilihan untuk login kesana, yaitu dengan facebook.twitter, dan google.

Dan pada kali ini saya akan menjelaskan ketiga cara login diatas.
Untuk Facebook Klik saja pada tulisan FACEBOOK!, seperti gambar dibawah ini :
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID 
Setelah anda mengkliknya akan ada yang muncul seperti gambar berikut dibawah ini :
Ayo Ikutan Kontes HUMOR JOKES.WEB.ID 
 Pada email/telepon masukkan sesuai data anda, saya rasa tidak perlu saya jelaskan.
lalu akan ada Muncul Get App, klik saja, jika sudah itu artinya pendaftaran dengan facebook sudah berhasil dan anda sudah dapat berbagi!
yang selanjutnya adalah dengan Google+
seperti halnya diatas, anda klik Google+
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID 
Kemudian akan ada muncul tulisan IZINKAN AKSES, klik saja!
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID  
 Setelah itu anda akan dibawa pada menu beranda, dan selesai.
Selanjutnya dengan Twitter, sebenarnya caranya sama dengan kedua yang diatas, jadi saya tidak perlu menjelaskan lagi yah!
dan pada tahap selanjutnya saya Akan mengajarkan anda bagaimana cara untuk mengirim artikel Humor,
Yang pertama sekali adalah LOGIN
Setelah login Anda akan dibawa pada menu beranda, dan pada menu beranda tersebut Klik Kirim humor!
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID   
Dan pada tahap selanjutnya anda hanya membuat kata Humor beserta judulnya, contoh dibawah ini :
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID  
Disini kamu juga menyisipkan emoticon! Lihat gambar diatas, selepas itu klik preview dan sesudah itu akan muncul kirim!

sebelum mengirim, Jokes.web.id juga mempunyai peraturan tersendiri, yaitu
- Setiap cerita lucu yang anda buat pastikan anda tidak mengambil/copy paste dari sumber yang telah ada, bahkan dari facebook, jadi anda harus membuatnya sendiri, bial tidak cerita lucu anda tidak akan disetujui, karena mengirim cerita humor akan menunggu persetujuan!

Selepas saya telah memberitahukan cara mendaftar dan mengirim Humor kini saya akan memberikan informasi mengenai Kontes seo ini.

Kontes SEO  Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID Ini dibuka resmi sejak tgl 19 Maret 2013, dan akan ditutup pada tanggal 15 juni 2013. kalau dihitung dari sekarang masih banyak waktu luang yang tersedia, makanya buruan yok!
Pemilihan pemenang akan dilakukan pada tanggal 1 Juli 2013 pada jam 00:01 dan akan diumumkan pada hari itu juga, untuk pembagian hadiah sendiri akan dilakukan 1 hari setelah selesai pemilihan dan pengumuman, itu artinya esok hari setelah pengumuman pemenang!

Untuk masalah hadiah, Anda dapat melihat hadiahnya dibawah ini :
Akan ada 5 orang yang akan menjadi juara di kontes seo ini, wah lumayan banyak sobat! :

Juara 1 = rp. 1.000.000,-
Juara 2 = Rp. 750.000,-
Juara 3 = Rp. 500.000
Juara 4 = Rp. 250.000,-
Juara 5 : Rp.250.000,-

dan untuk cara mendaftar silahkan anda buka dan paste kan http://goo.gl/04Xdu ke sidebar anda lalu masukkan nama,no hp, email dan Alamat blog sobat (Bukan URL artikel)

untuk syarat dan ketentuannya saya kurang bisa menjelaskannya karna terlalu panjang tapi anda dapat langsung melihat ke https://docs.google.com/file/d/0B2yhtnTXRhhOUUZkZy1lUU1vWlE/edit

Diatas adalah penjelasan saya mengenai Kontesnya, dan saya ada sedikit informasi mengenai diluar informasi, yaitu :
  • Setiap kali anda membuat cerita humor, akan ada yang namanya pemenang disetiap periodiknya dan yang terpilih adalah cerita humor yang benar2 lucu. kalau hadiahnya saya kurang tahu tapi coba sajalah!
Saya rasa hanya ini yang bisa saya jelaskan kepada Anda semua.
makanya buruan : Ayo ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
untuk menuju ke Jokes.web.id Klik dibawah ini : 
Join via Facebook   
Via Twitter
Goole account CLICK HERE
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://apk-zippy.blogspot.com/2013/04/ayo-ikutan-kontes-humor-jokeswebid.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of apk zippy.