Spesifikasi dan Harga Mito A50 Fantasy

Posted by Unknown Minggu, 06 Oktober 2013 0 komentar
Spesifikasi dan Harga Mito A50 Fantasy - Terobosan terbaru dari sebuah perusahaan lokal indonesia yaitu mito mobile kembali menghadirkan sebuah produk inovasi yang dimana sebelumnya mito mobile berhasil dengan MITO t520.
Sebelumnya, iklan mito A50 fantasy terlebih dahulu ada dilayar kaca dan bintang yang menjadi iklan tersebut masih artis yang memiliki lesung pipi yaitu afgan. Dalam smartphone yang sudah didukung jaringan 3G ini memang adalah smartphone murah terbaik yang pernah ada. Bagaimana tidak, dengan harga begitu terjangkau anda sudah dapat mengantonginya.
Smartphone yang memiliki layar 5 inch ini, peluncurannya sudah sangat ditunggu oleh banyak pengguna smartphone. Ya, smartphone ini dinilai sangat memiliki tingkat kepuasan tinggi bagi pemakainya bila disesuaikan dengan harga mendapatkannya.
Dengan OS yang sudah jelly bean 4.2 didukung processor 1GHz dan ditambah RAM berkapasitas 512MB akan memuaskan anda dalam menggunakan smartphone android mito yang satu ini. Bulan lalu perusahaan mito mobile telah resmi mengeluarkan harga dan spesifikasi smartphone berbasis android ini.
Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi mito A50 fantasy, dapat anda baca dibawah ini :'=
- Jaringan : 2G/3G DUAL SIM CARD
- OS : Jellybean 4.2
- Processor : 1GHz
- Memori Int. : 4GB RAM 512MB
- Memori eks : Hingga 32GB
- Layar : 5inch TOUCHSCREEN
- Konektivitas : Bluetooth, wi-fi
- Kamera : Real (5MP), Sekunder VGA
- Browser : HTML
- Yang Lain : Gmail, radio, tv analog, playstore dll.
Harga Mito A50 Fantasy menurut perusahaan mito sendiri dan berdasarkan informasi resmi yang beredar menyebutkan bahwa harga mito a50 fantasy adalah Rp. 1.100.000,- dan perlu diingat bahwa harga bisa saja berbeda sesuai dengan daerah anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Spesifikasi dan Harga Mito A50 Fantasy
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apk-zippy.blogspot.com/2013/10/spesifikasi-dan-harga-mito-a50-fantasy.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of apk zippy.